Oryza dalam Traver Fair 2017-JCC

"Walau Bagimanapun, Liburan itu Butuh Persiapan."

Hi, Namaku oryza hari ini aku akan menceritakan pengalamanku menemani ayah ibuku hunting destinsi liburan di Garuda Traverl Fair 2017, acara ini berlangsung di JCC tahu kan JCC ituloh yang kalau dari komdak maju lagi sedikit ke arah Grogol.

Kami kesini sabtu kemarin tanggal 11 Maret 2017, sebenarnya ini ide ibuku karna berhubung ada tugas dari tempat kerjanya untuk mencari destinasi liburan, dan karena ayahku orangnya baik juga gak rela ibuku pergi sendiri jadilah dia ikut, lalu aku anaknya tak mungkin juga ditinggal sendiri dirumah, secara usiaku baru 3,5 tahun.

Untuk masuk acara travel Fair ini, Pengunjung diharuskan sudah memegang ticket yang dapat dibeli di loket depan pintu masuk JCC, namun jangan kuatir soal harganya Cuma Rp.1,- yups anda tidak salah baca beneran satu Rupiah, dah gitu bukan hanya satu, tapi dua tiket masuk, kalau kata ibuku buy one get two, maklum emak-emak hehehe suka banget yang namanya grentongan,  namun ya gitu ada syarat dan ketentuan yang berlaku diantaranya pembelian tiket harus dilakukan menggunakan kartu Debit BNI, jadi kalau mau kesini jangan lupa kartu ATM BNI nya dibawa yaa, biar bisa IN.

Wokeh, sekarang kami sudah in, masuk maksudnya, saatnya Foto-foto juga explore something yang menarik.  ya namanya juga anak bocah kalo kata iklan Nutrilin Royal 3 sih “My lIfe is Adventure” dan ini adventure ku yang kesekian kalinya. Sambil menemani ayah ibuku yang hunting stand oke buat Rencanain jalan-jalan disini juga aku bisa main-main juga ambil photo sana Sini karena banyak stan-stan yang membawa Propertinya kesini, dari semisal jungle land bawa dinosaurus nya, taman safari yang membawa burung juga Ular, sedikit ngeri sih waktu ngeliat tuh ular ngelilit tangan si pawangnya, namun perhatianku langsung teralihkan ke Burung yang disebelahnya. Lalu ada pula dari visitbritain.com yang ngasih ngame bola,  kita hanya harus cetak gol dari jarak tiga meter ke gawang, 

tapi ingat jangan lebay nendangnya, inget tempat ini indoor apalagi Cuma tiga meteran jaraknya, gak mau kan kena maki orang karna tuh bola mental ke pengunjung, dapat merchand kagak di ocehin iya. Tapi berkat main tendang bola ini aku dapat dua poster bola, gak nyangka bisa masuk secara aku masih kecil mungkin karena penjaga gawangnya baik yaa jadi bolanya dibiarin masuk.













Artikel Oleh : hajriahfajar@gmail.com (hajriahfajar.com/expena.web.id)

No comments:

Post a Comment