EXPENA

Expedisi Penikmat Alam Nusantara-Perkumpulan Manusia Berjiwa Muda, Haus Akan Petualangan, Pendakian, Sebagai Penikmat serta Pecinta Alam Nusantara

Monday, May 23, 2016

Expena Untuk Rumah Kopaja Yang Terbakar


KOPAJA JAKARTA adalah komunitas yang bergerak di sosial pendidikan yang saat ini mengajar anak-anak pemulung di kampung pemulung Gang Laskar, Jalan Pemuda, Rawamangun, tepat samping Pascasarjana UNJ.
Pada 17 Mei 2016 dini hari, Gang Laskar yang digunakan untuk tempat tinggal para pemulung dan Rumah Belajar KOPAJA JAKARTA terbakar dan tidak ada yang tersisa, termasuk sarana dan prasarana belajar. (https://kitabisa.com/kebakaranrumahkopaja).


karena Itulah Kami, pada hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 22 mei 2016, mencoba untuk sedikit meringankan beban mereka, memberikan yang sekiranya kami mampu, dan semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi motivasi teman-teman lainnya, untuk ikut membantu kesusahan mereka saat ini.




sekedar info: yang masih dibutuhkan mereka saat ini, disekolah kopaja ialah pakaian serta perlengkapan untuk anak bayi.
Bagi rekan rekan yang ingin membantu, bisa melalui komunitas Expena, yang beralamat di
Jl. Bendungan Melayu Utara, Kel. Tugu Selatan Kec. Koja - Jakarta Utara 14260
Telp. +62 896-0276-1797
Email : expenaofficial@gmail.com.




Disini kami ingin membuktikan bahwa kami bukan sekedar manusia yang gemar naik gunung, namun kami juga manusia yang sebagai makhluk sosial mempunyai kepedulian terhadap masyarakat juga alam sekitar.











humas expena

Tags : ,