EXPENA

Expedisi Penikmat Alam Nusantara-Perkumpulan Manusia Berjiwa Muda, Haus Akan Petualangan, Pendakian, Sebagai Penikmat serta Pecinta Alam Nusantara

Thursday, September 26, 2019

Kondisi terbaru Gunung Luhur Citorek –lebak banten

| No comment
Setelah wisata negeri atas awan Gunung Luhur Desa Citorek –lebak banten beberapa hari lalu diberitakan tutup sementara  (info detiktravel dan IG @gunung_luhur), apa lagi banyaknya review viral mengenai track ke gunung luhur dimana aksesnya masih berupa jalan tanah berdebu, ditambah macet parah disebabkan antusiasme masyarakat yang tinggi, ingin mencicipi keindahan negeri atas awan di gunung luhur. Kini keadaan jalan dan tebing untuk melihat panorama negeri atas awan itu sudah mulai kembali sepi, hanya satu/dua kendaraan saja yang terlihat, Namun ini untuk weekday entah bagaimana bila weekend, apakah kembali terjadi kemacetan? Entahlah liat nanti, yang pasti animo masyarakat tentang gunung luhur ini lambat laun mulai mereda, mungkin kapok kena macet juga kali yaa.


Katanya tutup kok bisa masuk?
Mungkin tutup juga untuk opentrip, bisnis traveling gitu, buat iseng jalan sendiri mah kesitu masih bisa sepertinya, apa lagi yang kesitu anak sultan, anak sultan mah bebas. anak Sultaaan.. 

Anak Sultan Diri in tenda

Capt : Ga perlu mahal cukup bayar lima ribu kamu dah dpt view yg bagus 😍
Tags :

No comments:

Post a Comment